Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Surat Pernyataan Terbaru

Assalama Print - Contoh Surat Pernyataan Keterangan Bekerja-Kerja. Surat Pernyataan yang menerangkan seseorang telah bekerja, atau telah diterima berkerja.

Membuat sebuah surat pernyataan untuk digunakan sebagai Keterangan Telah diterima bekerja sebenarnya tidaklah susah.

Baca Juga : Contoh Surat Pernyataan Lanjut Usia

Karena pada dasarnya untuk membuatnya kurang lebih atau tidak jauh beda dengan membuat surat - surat lainnya. Namun meskipun sebagian orang mengatakan mudah bahkan lebih mudah membuatnya dari pada surat biasa.
Assalama Print - Contoh Surat Pernyataan Keterangan Bekerja-Kerja. Surat Pernyataan yang menerangkan seseorang telah bekerja, atau telah diterima berkerja.  Membuat sebuah surat pernyataan untuk digunakan sebagai Keterangan Telah diterima bekerja sebenarnya tidaklah susah.  Karena pada dasarnya untuk membuatnya kurang lebih atau tidak jauh beda dengan membuat surat - surat lainnya. Namun meskipun sebagian orang mengatakan mudah bahkan lebih mudah membuatnya dari pada surat biasa.
Yah, mungkin beberapa orang mengatakan demikian, akan tetapi biar bagaimana pun mudahnya jika kita tidak pernah membuatnya akan tetap merasa kesulitan, terutama jika kita tidak mengetahui seperti apa dan bagaiman isi beserta kalimatnya yang akan digunakanl pada surat pernyataan tersebut.

Baca Juga : Contoh Surat Pernyataan Pembayaran Uang Muka

Akan tetapi sahabat semuanya tidak usah ragu dan bersusah - susah bahkan bingung untu membuat surat pernyataa keterangan tersebut.

Karena pada kesempatan postingan kali ini admin ingin berbagi mengenai salah satu Contoh Surat Pernyataan Keterangan dan jika sahabat berminat untuk mencontohnya silahkan perhatikan contoh berikut.
Contoh Surat Pernyataan :
SURAT PERNYATAAN

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : .............................
Jabatan : .............................
Alamat : .............................

Dengan ini menerangkan bahwa:
Nama : .............................
Jenis Kelamin : .............................
Alamat : .............................

Adalah benar telah diterima bekerja sebagai Asisten Apoteker di Apotek RB Farma.
Demikian surat keterangan ini dibuat agar dapat dipergunakan dengan semestinya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Jakarta, 26 Januari 2016


dr.RESTIKA BASRI
Keterangan :
- Silahkan ganti atau isi kata/kalimat yang sesuai dengan keperluan
- Ingat di ganti nama yang memberikan Surat Pernyataan tersebut (dr.Restika Basri).

Baca Juga : Contoh Berita Acara Serah Terima Uang
Baca Juga : Contoh Surat Gugatan Cerai

Kira-kira seperti itulah contoh surat pernyataan, silahkan di copy jika sahabat pembaca semuanya berminat untuk menggunakannya.

Demikian Postingan kali ini tentang Contoh Surat Pernyataan Terbaru, semoga bermanfaat, dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

Post a Comment for "Contoh Surat Pernyataan Terbaru"