Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Surat Pernyataan Tanda Terima Uang

Assalam Print - Surat Pernyataan Tanda Terima Uang, Tanda terima pembayaran Uang merupakan salah satu bukti bahwa seseorang telah melakukan pembayaran kepada orang lain yang bisa dikatakan sebagai penerima pembayaran tersebut.

Untuk membuat sebuah Surat Pernyataan Tanda Terima Uang, kedengarannya atau bisa dikatakan bahwa merupakan hal yang sangat mudah.
Yah kedengaran memang sangar mudah untuk membuatnya, namun setelah kita mau membuatnya kadang kita merasa harus bagaimana dan mau dingapain supaya Surat Tanda Terima tersebut dapat jadi dan benar-benar bisa digunakan.
Assalam Print - Surat Pernyataan Tanda Terima Uang, Tanda terima pembayaran merupakan salah satu bukti bahwa seseorang telah melakukan pembayaran kepada orang lain yang bisa dikatakan sebagai penerima pembayaran tersebut.  Untuk membuat sebuah Surat Pernyataan Tanda Terima Uang, kedengarannya atau bisa dikatakan bahwa merupakan hal yang sangat mudah.  Yah kedengaran memang sangar mudah untuk membuatnya, namun setelah kita mau membuatnya kadang kita merasa harus bagaimana dan mau dingapain supaya Surat Tanda Terima tersebut dapat jadi dan benar-benar bisa digunakan.
Hal itu memang mudah jika kalau yang melakukannya atau yang membuatnya adalah seseorang yang memang sudah terbiasa mengerjakannya, atau sudah ahli dalam hal surat menyurat.
Baca Juga : Contoh Tanda Terima Pembayaran

Namun bagi anda yang tidak tahu membuat Surat Pernyataan Tanda Terima Uang tidak usah risau dan gusar, karena pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi salah satu Contoh Surat Penyataan Tanda Terima Uang. Jika berminat menggunakan dan ingin menjadikannya sebagai contoh/panduan dalam membuat Surat Tanda Terima, silahkan perhatikan berikut ini.
SURAT PERNYATAAN TANDA TERIMA UANG


Pada hari ini, Selasa Tanggal 12 Januari 2016, telah dilakukan pembayaran uang sebesar Rp.               , (                      ), oleh Bapak/Ibu                           Kepada Bapak/Ibu                     untuk keperluan Sebagai                     .
Dengan kesepakatan bahwa :
  1.                                       .
  2.                                       .
  3.                                       .
Demikian                               ini dibuat sebagai mana mestinya dan sebagai bukti telah dilaksanakannya                                  .

                                                        


Yang Membayar,                           Yang Menerima,



                                                                      
Baca Juga : Contoh Surat Pernyataan Pembayaran Uang Muka

Itulah Salah satu Contoh Surat Pernyataan Tanda Terima Uang, silahkan diedit dan tambahkan sesuai dengan keperluan anda.

Demikian postingan kali ini tentang Contoh Surat Pernyataan Tanda Terima Uang, semoga bermanfaat dan dapat membantu anda, terutama bagi anda yang sedang mencari-cari Contoh Surat Pernyataan.

Baca Juga : Contoh Berita Acara Serah Terima Uang

Sampai Jumpa dipostingan berikutnya.

Post a Comment for "Contoh Surat Pernyataan Tanda Terima Uang"