Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Tanda Terima Pembayaran

Assalam Print - Surat Tanda Terima Pembayaran, merupakan salah satu Bukti Tanda Terima Pembayaran.
Tanda terima pembayaran sangar banyak jenisnya, mulai dari Kwitansi/Kuitansi, surat tanda terima dan lain sebagainya.

Baca Juga : Contoh Surat Pernyataan Pembayaran Uang Muka

Akan tetapi pada intinya semua/apapun itu jenis Tanda Terima Pembayaran yang merupakan tanda terima sudah dianggap sah bagi kedua belah pihak itu merupakan hal yang bisa dipertanggung jawabkan oleh keduanya, antara si pemberi dan si penerima.
Assalam Print - Surat Tanda Terima Pembayaran, merupakan salah satu Bukti Tanda Terima Pembayaran. Tanda terima pembayaran sangar banyak jenisnya, mulai dari Kwitansi/Kuitansi, surat tanda terima dan lain sebagainya.  Akan tetapi pada intinya semua/apapun itu jenis Tanda Terima Pembayaran yang merupakan tanda terima sudah dianggap sah bagi kedua belah pihak itu merupakan hal yang bisa dipertanggung jawabkan oleh keduanya, antara si pemberi dan si penerima.
Di kalangan umum kebanyakan memakai tanda terima pembayaran dengan menggunakan Kwitansi, ada juga yang menggunakan sebuah lembaran kertas biasa yang sudah diketik. Apakah itu mengetiknya melalui perangkat PC/Komputer, Laptop ataukah menggunakan fasilitas mesin ketik.

Baca Juga : Contoh Surat Pernyataan Tanda Terima Uang

Untuk membuatnya hanya dibutuhkan beberapa kalimat inti pembayaran tersebut yang berisi Hari/Tanggal, Jumlah Uang yang akan dibayar, si pembayar/si pemberi, Tujuan Untuk Keperluan Pembayaran. Atau lebih jelasnya silahkan perhatikan salah satu Contoh Tanda Terima Pembayaran berikut.
Contoh :
TANDA TERIMA PEMBAYARAN


Pada hari ini,                   tanggal                   ,                  ,                  , telah dilakukan pembayaran uang sebesar/sebanyak Rp.                  , (                  rupiah), oleh                     kepada untuk keperluan                  .
Demikian tanda terima pembayaran ini dibuat sebagai bukti telah dilaksanakannya pembayaran                   sebagaimana yang dimaksud dalam                  .


Yang Menerima,                   Yang Membayar,



                                                                 
Demikian Contoh Tanda Terima Pembayaran, silahkan diedit sesuai dengan keperluan anda. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Baca Juga : Contoh Berita Acara Serah Terima Uang

Sampai Jumpa dipostingan berikutnya.

2 comments for "Contoh Tanda Terima Pembayaran"

- Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel
- URL/Link Aktif atau Mati Akan Dihapus