Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Pola Undangan Sunat Rasul Atau Undangan Khitanan Dengan Microsoft Word


Menerima undangan menghadiri sunat rasul atau khitan, jikalau diperhatikan seruan yang diberikan dibentuk secara sederhana menggunakan aplikasi microsoft word, namun dengan sedikit edit dan format seruan tersebut menjadi Istimewa dan mengajak kita untuk menghadirinya.

Pada ekspresi dominan liburan banyak yang melaksanakan sunat rasul atau khitanan pada putra mereka, khusus bagi kaum muslim yang pria sunat atau khitan yakni suatu kewajiban agama yang harus dilakukan.

Walaupun sebetulnya mengundang orang atau merayakan program sunat rasul atau khitan itu tidak dicontohkan oleh generasi pertama umat Islam, namun akan mengulas dan memberi tumpuan bagaimana menciptakan seruan sunatan atau khitanan tersebut sebagai materi pembelajaran memformat suatu dokumen seruan di aplikasi microsoft word.

Walaupun sebetulnya seruan khitan ketika ini sanggup dipesan di daerah penjualan seruan yang banyak menunjukkan seruan premium atau yang sederhana, namun kita sanggup membuatnya secara sanggup bangun diatas kaki sendiri secara gampang dengan microsoft word. Kenapa harus dengan microsoft word?
  • Lebih Praktis dan Flexible
  • Murah dan Hemat
  • Bisa di modifikasi sesuai keinginan
Mari kita mulai menciptakan seruan program syukuran sunatan atau khitanan dengan ms word :
Ini format yang dibentuk :
  • Format Sederhana, Perhatikan cukup pada kertas A4, margin diusahakan sedikit mungkin, gunakan shape persegi, kemudian ubah bordernya sesuai keinginan. Sedangkan untuk hiasan border sanggup menggunakan ornamen atau pola yang islami dan sanggup juga menggunakan ornamen melayu. 
  • Penjelasan Bagian Undangan Sunatan
  1. Bagian 1 : Ini yakni bab header atau kop undangan, sanggup juga disebut cover seruan yang jikalau dilipat nanti akan menjadi bab paling depan yang akan di lihat oleh sobat yang diundang. Foto sanggup di rubah nanti sesuai dengan foto ananda putera sahabat.
  2. Bagian 2 : Adalah inti dari undangan, pembukaan dengan basmalah, pujian, kemudian penyampaian maksud undangan, tanggal, daerah dan alamat, diakhiri dengan pengharapan doa restu
  3. Bagian 3 : Biasanya untuk penutup, terkadang juga di sisipi dengan bagan lokasi, nama pengundang dan sanggup juga ditambah nama keluarga yang mengundang.
  • Download Contoh Undangan Syukuran Sunatan dengan Microsoft Word
Untuk memudahkan sobat kami telah menciptakan 2 format seruan sunat rasul dengan microsoft word dan silahkan di download :
Apabila artikel ini kritik dan saran terkait artikel ini, silahkan masukan di komentar. Jika merasa bermanfaat silahkan like dan share di media sosial.

Post a Comment for "Download Pola Undangan Sunat Rasul Atau Undangan Khitanan Dengan Microsoft Word"