Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Contoh Label Alamat Paket Online Tanpa Mail Merge Dengan Microsoft Word


Seorang pedagang online meminta tekno-g untuk menciptakan Contoh label Alamat Paket Online dengan microsoft Word, tujuannya supaya online shop tersebut gampang menciptakan alamat tujuan paketnya dengan rapi dan tidak salah tulis, maklum yang punya kurang "sreg" kalau liat tulisannya sendiri "kriting" menyerupai “cakar ayam”.

Akhirnya tekno-g mengembangkan format Label Paket Online tersebut menggunakan microsoft word dan menyerupai ini hasilnya, untuk mendownload file silahkan kunjungi link dibagian bawah artikel ini.
Klik Pada Gambar Untuk Memperbesar

Sebenarnya Microsoft Word yang merupakan salah satu bab dari Microsoft Office sudah dikenal dari dulu, mulai dari versi Jadulnya dikala masih di bawah versi 2000 hingga yang terbaru sekarang. Aplikasi ini paling sering digunakan dalam menciptakan banyak sekali macam dokumen baik yang sifat resmi ataupun penggunaan pribadi.

Dengan semakin berkembang teknologi maka fitur-fitur yang ada pada microsoft word juga semakin memenuhi kebutuhan penggunanya, sehingga banyak template yang disediakan oleh aplikasi ini sanggup mendukung banyak sekali macam kebutuhan akan dokumen.

Namun terkadang kita masih butuh menciptakan dokumen sesuai format yang kita inginkan. Nah berikut secara ringkas bagaimana cara menciptakan label alamat paket online dengan ms word yang sederhana. Asumsinya ini ialah satu file tunggal saja, belum menggunakan format mail merge (surat masal, yang akan dibahas pada kesempatan lain)

  1. Siapkan satu format yang sanggup diganti-ganti kontennya, yaitu sanggup diganti data akseptor (nama, alamat, no hp dan data lainnya)
  2. Untuk memudahkan sanggup digunakan tabel atau kotak (shape), dalam pola ini aku menggunakan kotak. Ukuran yang tekno-g pakai ialah lebar 14 cm dan tinggi 10 cm, dengan demikian jikalau 1 lembar kertas kwarto (A4) sanggup dibagi 4 dan sanggup menghasilkan 4 alamat.
  3. Terdapat tiga bab penting yaitu : Data Pengirim, Data Penerima, dan Keterangan Tambahan
  4. Paling penting digarisbawahi ialah Nomor Handphone Penerima dan Pengirim wajib disertakan alasannya ialah ini akan sangat membantu dikala kiriman paket tersebut tidak sanggup diantar alasannya ialah sesuatu dan lain hal.
  5. Keterangan pelengkap sanggup berupa : Jenis kiriman, Website Pengirim dan Keterangan Tentang Retur (pengembalian kiriman) atau persyaratan komplain.
Bagi sobat tekno-g yang mengirim lewat kantorpos sanggup mempedomani video youtube berikut untuk posisi alamat.


Untuk sobat yang ingin menggunakan file Contoh Label Alamat Paket Online Tanpa Mail Merge Silahkan Kunjungi Web Download Berikut :
Demikian artikel sederhana ini biar sanggup menawarkan manfaat yang besar bagi sobat pedagang online yang mengunjungi blog kami ini, Jika bermanfaat mohon di share, sebaliknya jikalau ada kekurangan mohon kritik dan komentar yang membangun.

Post a Comment for "Download Contoh Label Alamat Paket Online Tanpa Mail Merge Dengan Microsoft Word"