Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Contoh Undangan Berangkat Umroh Terbaru Dengan Microsoft Word

Ibadah Umroh atau kadang juga di tulis umrah oleh sebagian orang, sebelum berangkat umroh kadang sering disebar permintaan untuk memberitahukan bahwa ada yang mau berangkat umroh.

Tujuan permintaan tersebut bukan hanya memberitahukan namun juga untuk sarana saling bermaafan bagi yang berangkat umroh dan keluarga, sanak keluarga, tetangga dan famili yang ditinggalkan.
Umroh yakni ibadah yang di sunnah kan dalam Islam.

Pahala ibadah umroh antara lain sebagai penebus dari dosa-dosa yang telah kita lakukan. Pahala tersebut akan didapat dengan syarat berniat tulus alasannya yakni Allah SWT semata, mengikuti cara yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.

Bagi sahabat yang ingin mendownload pola permintaan berangkat Umroh terbaru dengan microsoft word sanggup melakukannya dengan mengklik link download pada bab bawah artikel ini. Sekarang yuk kita bahas cara menciptakan permintaan umroh yaitu dari segi layout  dan formatnya. Berikut Layout dan Format Undangan Umroh dengan Microsoft Word :

Undangan Bisa dibentuk Pada Kertas A4 Putih atau Kertas A4 yang bewarna
Undangan Akan dilipat menjadi 3 bab :

Bagian Pertama yakni bab depan permintaan (Header), Bagian Kedua Adalah Pengantar Undangan dan Isi Undangan, Sedangkan Bagian Ketiga yakni penutup.

Bagian Pertama/Header (Kepala/Depan Undangan) : Memuat Kop Undangan, Ditujukan Kepada Siapa, Sedikit Foto dan juga dimuat waktu atau aktivitas undangan

Bagian Kedua atau Pembukaan : Biasanya di mulai dengan ucapan Basmalah, Puji Syukur dan menambahkan rincian program yang akan dilaksanakan, tanggal, tempat, waktu penyelenggaraan.

Bagian Ketiga yakni epilog : Dibagian ini disampaikan keinginan atas kedatangan yang di undang, Salam Penutup dan biasanya disertai dengan nama yang mengundang.
Berikut pola file wordnya silahkan download di web berikut ini :

Post a Comment for "Download Contoh Undangan Berangkat Umroh Terbaru Dengan Microsoft Word"