Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Spanduk Usaha Percetakan

Assalam Print - Contoh Spanduk Buat Usaha Percetakan atau Usaha Lainnya.
Mengenai desain spanduk dan lain sebagainya untuk jaman sekarang sudah tidak lasim lagi bagi kita semua, terutama bagi Anda yang bergelut di berbagai bidang usaha.

Seperti yang kita ketahui semua bahwa, fungsi sebuah spanduk salah satunya adalah sebuah alat promosi untuk berbagai bentuk jenis usaha, karena spanduk memiliki berbagai ukuran, mulai dari ukuran kecil, sedang, sampai dengan ukuran yang besar.

Ukuran spanduk tergantung si pelaku usaha atau si pemilik usaha itu sendiri, jika pemilik usaha menginginkan ukuran yang besar, maka bisa jadi sipemilik tersebut membuat atau memesang jenis spanduk berukuran besar, ataupun sebaliknya.

Nah, pada kesempatan kali saya sendiri sebagai Admin, membagikan salah satu contoh desain spanduk yang bisa Anda pakai.

Desain spanduk pada kesempatan kali ini berbeda dengan contoh desain spanduk sebelumnya.
Contoh Spanduk kali ini saya buat sebagai contoh desain buat salah satu teman saya yang ingin membuat spanduk usaha di bidang percetakan.

Kalau untuk desain saya rasa tidak begitu spesial dan jauh dari yang namanya bagus, dibandingkan dengan desain-desain spanduk yang lainnya, salah satu alasan tidak spesial, mungkin salah satu dari kreatifitas atau mutu kualitas desain saya yang tidak memadai kali yah,???... hahahaha...

Tetapi dengan desain tersebut, sahabat atau teman saya bisa menerimanya dengan senang hati, karena setelah saya buat, saya perlihatkan terlebih dahulu dan memberikannya kebebasan untuk memilih atau untuk mengganti jenis warna, bentuk/ukuran font, dan lain sebagainya.

Tapi, saya bersyukur sahabat tersebut tetap ingin memakai contoh desain tersebut, dan akhirnya akan di buat atau di cetak dengan ukuran 100 cm X 65 cm.

Bagaiman sahabat penasaran dengan penampakan desain contoh spanduk tersebut,???.
Yuk... langsung saja kita lihat gambarnya di bawah ini.
Tetapi dengan desain tersebut, sahabat atau teman saya bisa menerimanya dengan senang hati, karena setelah saya buat, saya perlihatkan terlebih dahulu dan memberikannya kebebasan untuk memilih atau untuk mengganti jenis warna, bentuk/ukuran font, dan lain sebagainya.  Tapi, saya bersyukur sahabat tersebut tetap ingin memakai contoh desain tersebut, dan akhirnya akan di buat atau di cetak dengan ukuran 100 cm X 65 cm.  Bagaiman sahabat penasaran dengan penampakan desain contoh spanduk tersebut,???. Yuk... langsung saja kita lihat gambarnya di bawah ini.
Nah, tidak bagus kan,???
Tadi kan saya bilang jauh yang nama dari bagus.
Tetapi jika sahabat mau mengambil file settingan Corel-nya, aku bisa kasi kok, saya-kan baik hati.. hehehehe...

Atau anda mau melihat contoh spanduk lainnya??, silahkan klik aja disini.

Untuk mendapatkan file-nya silahkan hubungi saya melalui halaman Kontak yang tersedia, atau klik DISINI, silahkan perhatikan intruksi di halaman contact tersebut, Insya Allah saya akan kirimkan melalui E-mail anda secepatnya.
Demikian postingan kali ini tentang contoh spanduk Usaha Percetakan, semoga bisa membantu. Terima Kasih.

4 comments for "Contoh Spanduk Usaha Percetakan"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks a lot for his visit. Sorry if I deleted your comment.
      If you want to collaborate please visit Contact Us page :
      https://assalamprint.blogspot.co.id/p/untuk-menghubungi-admin-blog-ini-dalam.html

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks a lot for his visit. Sorry if I deleted your comment.

      Delete

- Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel
- URL/Link Aktif atau Mati Akan Dihapus