Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Pola Permintaan Halal Bi Halal Keluarga Format Microsoft Word

Undangan Halal bi halal sering dibentuk menjelang Hari Raya Idul Fitri, tujuan nanti sesudah simpulan hari raya semua yang di undang sanggup berkumpul bersama pada daerah yang telah di tentukan. Paling gampang dan murah usul tersebut sanggup dibentuk dengan Aplikasi Microsoft Word.

Halal bi Halal ialah suatu program saling bermaafan yang telah menjadi kebiasaan, dalam keluarga kecil kadang tidak perlu kita menciptakan usul untuk program tersebut, namun dalam keluarga besar contohnya dalam satu persukuan, asal kampung, atau ikatan darah keluarga besar (memiliki kakek dan nenek buyut yang sama) maka diharapkan usul untuk menegaskan program dan mengingatkan seluruh anggota keluarga.

Selain dipakai untuk keperluan keluarga besar usul halal bi halal ini juga sanggup dipakai untuk mengundang tetangga, jamaah masjid, anggota arisan dan lainnya.

Kali ini kami akan menawarkan rujukan usul halal bi halal keluarga format microsoft word yang sanggup di sahabat tekno-g download pada link di bab bawah artikel ini. Namun ada baiknya kita lihat format dari usul tersebut :
  1. Undangan Biasanya di Cetak Pada Kertas A4 Polos atau Kertas A4 bewarna
  2. Undangan sanggup di cetak dengan skala 1 : 1 (satu banding satu) atau 2 : 1 (dua banding satu)
  3. Untuk cetakan 1 : 1, Undangan sanggup Akan dilipat menjadi 3 bab : Bagian Pertama ialah bab depan usul (Header), Bagian Kedua Adalah Pengantar Undangan dan Isi Undangan, Sedangkan Bagian Ketiga ialah penutup.
  4. Untuk cetakan 2 : 1, Kertas A4 dibentuk untuk dua usul sekaligus dan sanggup di potong menjadi dua sehingga sanggup menghemat
Bagian-bagian Format Undangan :
  1. Bagian Pertama/Header (Kepala/Depan Undangan) : Memuat Kop Undangan, Ditujukan Kepada Siapa, Sedikit Foto dan juga dimuat waktu atau jadwal undangan
  2. Bagian Kedua atau Pembukaan : Biasanya di mulai dengan ucapan Basmalah, Puji Syukur dan menambahkan rincian program yang akan dilaksanakan, tanggal, tempat, waktu penyelenggaraan.
  3. Bagian Ketiga ialah epilog : Dibagian ini disampaikan keinginan atas kedatangan yang di undang, Salam Penutup dan biasanya disertai dengan nama yang mengundang.
Berikut Contoh Undangan Halal Bi Halal Keluarga Format Microsoft Word :
Cetakan 1 : 1
Format Undangan Halal Bi Halal 1 Lembar Kwarto A4
Cetakan 2 : 1

Format Undangan Halal Bi Halal Bisa di Bagi 2 Dalam 1 Halaman
Berikut rujukan file wordnya untuk usul halal bi halal keluarga silahkan download di link ini (untuk sementara hanya tersedia di google drive) : 
Beberapa hal yang perlu diperhatikan dikala mendownload file rujukan format word ini :
  • Saat meng extract file zip, silahkan gunakan password : tekno-g
  • Jika tidak sanggup download via Smartphone Android sebaiknya gunakan PC atau Laptop
Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, Jika sahabat menemukan hal yang salah dalam artikel ini silahkan komentar yang membangun untuk perbaikan, kami akan berusaha mencari solusi segera mungkin. Apabila merasa bermanfaat yang besar silahkan like and share. Terima kasih

Post a Comment for "Download Pola Permintaan Halal Bi Halal Keluarga Format Microsoft Word"