Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Doa Kurban Yang Sahih Dalam Format Microsoft Word Arabic Dan Latin

Melakukan Penyembelihan Kurban ketika Hari Raya Idul Adha yaitu suatu hal yang di Sunnahkan bagi umat Islam, dan Doa Kurban yang sahih bagi penerima kurban yang berasal dari nabi dan diajarkan oleh ulama, para dai dan ustad diantaranya yaitu menyerupai yang akan kita bahas dalam artikel ini.

Doa Kurban untuk penerima kurban terdapat beberapa versi namun dalam kesempatan ini tekno-g akan membuatkan doa untuk di download yang diriwayatkan dari hadist Muslim yang kami buat dengan format microsoft word versi arabic dan latin, sehingga sanggup memudahkan sahabat untuk eksklusif mencetak atau print di printer.

Beberapa hal yang menjadi laba bagi sahabat sehabis mendownload file ini yaitu sebagai berikut :
  1. InsyaAllah Format Doa Kurban ini yaitu sesuai dengan yang diajarkan oleh Nabi
  2. Dibuat Dalam Format Microsoft Word sehingga sanggup gampang di print, dicetak dan diperbanyak sesuai kebutuhan. Baik oleh panitia kurban maupun oleh sahabat sendiri sebagai penerima kurban
  3. Terdapat Tiga Format Tulisan yaitu Arabic (Tulisan Huruf Arab), Tulisan Latin (tulisan arab yang di latinkan) dan Terjemahan artinya, sehingga memudahkan sahabat untuk menghapal, mengerti dan sanggup melafadzkannya.

Untuk Mendownload Filenya dalam Format Microsoft Word silahkan sahabat menuju halaman berikut :
Terima kasih sudah berkunjung ke blog tekno-g ini, Jika sahabat menemukan hal yang salah dalam artikel ini silahkan komentar yang membangun untuk perbaikan, kami akan berusaha mencari solusi segera mungkin. Apabila merasa bermanfaat yang besar silahkan like and share. Terima kasih

Post a Comment for "Download Doa Kurban Yang Sahih Dalam Format Microsoft Word Arabic Dan Latin"