Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Surat Undangan Pertemuan

Assalam Print - Dibeberapa contoh surat ada pada postingan yang lalu, tidak beda jauh dengan postingan kali ini yaitu contoh surat undangan pertemuan awal, isi pada contoh surat kali ini adalah membahas mengenai atau dalam rangka sosialisasi pelaksanaan program keluarga harapan atau yang lebih dikenal dengan nama Program PKH dari program kerja Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Tentunya isi di dalam contoh surat tersebut mengenai undangan yang ditujukan kepada masyarakat, dan beberapa point penjelasan mengenai foto copy kelengkapan administrasi yang diperlukan dalam pendataan, dan kelengkapan administrasi tersebut harus dibawa serta pada saat pergi pertemuan/rapat sosialisasi PKH, seperti yang telah disebutkan pada paragraf sebelumnya.
Kehadiran Ibu/Saudari tidak dapat diwakilkan dan jika terdapat hal-hal yang belum jelas terkait dengan surat undangan ini, Ibu/Saudari dapat menghubungi Sekertariat Unit Pelaksana Perogram Keluarga Harapan (UPPKH) Kabupaten/Kota atau Dinas Sosial/Institusi Sosial Kabupaten/Kota setempat. Nah, itulah salah satu contoh surat undangan pertemuan awal yang dilaksanakan pada lembaga/institusi di lingkup Kementerian Sosial RI, dalam hal sosialisasi program keluarga harapan (PKH). Jika Anda ingin mengambil sebagai contoh surat yang akan digunakan pada surat undangan, Anda harus mengubah/mengedit beberapa kalimat agar sesuai dengan keperluan/maksud Anda.
Kaitannya dengan postingan kali ini ada beberapa alasan, seperti alasan penulis adalah bahwa contoh surat undangan ini tidak selamanya hanya bisa digunakan untuk keperluan pertemuan sosialisasi program PKH saja. Tetapi bisa saja digunakan dalam hal undangan sosialisasi lainnya yang ada kaitannya dengan program kerja disuatu lembaga, organisasi, UMK, dan lain sebagainya, dan program kerja tersebut harus di sampaikan kepada segenap khalayak umum (masyarakat).
Contoh Surat Lainnya :
- Contoh Surat Pernyataan Tanda Terima Uang
- Contoh Surat Permohonan Penerimaan Anak Santunan
- Contoh Surat Keterangan Lanjut Usia
- Contoh Undangan Acara Aqiqah
- Contoh Surat Keterangan Domisili
Jadi ketika Anda mencari sebuah contoh surat mengenai surat sosialisasi, dan menemukan contoh surat yang ada pada postingan kali ini, Anda bisa menggunakannya, hanya dengan melakukan beberapa perubahan atau mengedit beberapa kalimat yang sesuai dengan keperluan Anda. Nah berikut contoh surat undangan pertemuan awal-nya.
Kop Surat (KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA)
Alamat Surat (Jalan Salemba Raya Nomor Jakarta Pusat 10430
Telp. (021) 3925153 Fax. (021) 3925153

Nomor : 9.../LJS.JSK:TU/12/2016
Lampiran : -
Perihal : Undangan Pertemuan Awal

Kepada Yth,
Ibu/Sdri (pakai hurup ( i ) jika yang dituju adalah wanita, pakai huruf ( a ) jika dituju pria/laki-laki
Di -
Tempat

Dalam rangka sosialisasi pelaksanaan program keluarga harapan (PKH), dengan ini kami mengundang ibu/saudari sebagai calon peserta PKH untuk dan dapat hadir pada :

Hari / Tanggal : 31 Desember 2016
Pukul : 09.00 WIB
Tempat : Kantor Blog Assalam Print
Acara :
  1. Penjelasan tentang Perogram Keluarga Harapan
  2. Pendataan Ulang / Validasi Calon Peserta Program PKH
Sehubungan dengan pentingnya acara tersebut di atas, mohon kehadiran tepat waktu dengan membawa dokumen asli dan foto copy untuk keperluan administrasi :
  1. Buku rapor anak didik SD, SMP, dan SMA atau surat keterangan dari sekolah setempat
  2. Kartu nomor induk siswa nasional (NISN)
  3. Kartu ibu dan anak (KIA)
  4. Kartu keluarga sejahtera (KKS) / Kartu perlindungan sosial (KPS)
  5. Kartu Indonesia pintar (KIP)
  6. Kartu Indonesia sehat (KIS) / BPJS Kesehatan
  7. Kartu induk keluarga (KK) dan kartu tanda penduduk (KTP)
Kehadiran Ibu/Saudari tidak dapat diwakilkan dan jika terdapat hal-hal yang belum jelas terkait dengan surat undangan ini, Ibu/Saudari dapat menghubungi Sekertariat Unit Pelaksana Perogram Keluarga Harapan (UPPKH) Kabupaten/Kota atau Dinas Sosial/Institusi Sosial Kabupaten/Kota setempat.
Nah, itulah salah satu contoh surat undangan pertemuan awal yang dilaksanakan pada lembaga/institusi di lingkup Kementerian Sosial RI, dalam hal sosialisasi program keluarga harapan (PKH). Jika Anda ingin mengambil sebagai contoh surat yang akan digunakan pada surat undangan, Anda harus mengubah/mengedit beberapa kalimat agar sesuai dengan keperluan/maksud Anda.

Post a Comment for "Contoh Surat Undangan Pertemuan"