Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembaharuan Baru Microsoft Excel Untuk Windows

Assalam Print - Apa yang baru di dalam aksesibilitas pada Excel 2016?. Nah pada kesempatan postingan kali ini kita akan mengetahui beberapa pembaharuan yang baru pada Microsoft Excel, terutama pembaharuan pada bulan November 2016.
Untuk itu baca lebih lanjut seperti apa pembaharuan tersebut.

Office berkomitmen untuk membuat aplikasi MS. Office 365 dapat diakses oleh desain di setiap perangkat, sehingga :
  1. Para Penyandang Disabilitas bisa berkomunikasi, menggunakan, dan membuat konten di perangkat apa pun.
  2. Setiap Pengguna bisa dengan mudah membuat konten Sehingga dapat diakses.
Di artikel ini, Admin Akan berbagi beberapa sorotan Dari pembaruan terbaru perjalanan MS. Office untuk membuat MS. Excel untuk computer, Mac, iOS, Android, dan Windows Mobile lebih baik untuk pelanggan menggunakan keyboard dan teknologi bantu. MS (Microsoft Office) menerima umpan balik Anda agar Ms. Office bisa terus menyempurnakan MS. Excel untuk semua Pengguna.
Pembaruan November 2016 Berikut ini beberapa sorotan pembaruan Excel pada bulan November 2016. Penyempurnaan aksesibilitas Ms. Office mengikuti industri standar dan bisa digunakan dengan teknologi bantu apa pun.  Catatan: Jika Anda ingin antara pertama untuk menggunakan perbaikan ini, bergabung dalam program Office orang dalam .  - Pembaca layar dan keyboard interaksi Pembaca layar menawarkan informasi selengkapnya tentang buku kerja, seperti ukuran dan kehadiran elemen tersebut sebagai gambar dan Excel objek, baris atau kolom tersembunyi, membekukan panel, dan memisahkan panel. Pembaca layar juga bisa membaca informasi lebih rinci tentang sel, seperti alamat dan nilai, dan kehadiran elemen seperti rumus, hyperlink, komentar, bilah data dan grafik mini. Menavigasi secara efisien dalam kotak dialog, Menu, dan panel.  - Teks Alt untuk gambar Excel Teks Alt untuk gambar, Gambar, dan, bagan sekarang memiliki operasi konsisten di seluruh aplikasi Office 365, termasuk Excel. Dalam pembaruan ini, Excel menambahkan kemampuan untuk membuat teks alt untuk objek lain yang khusus untuk Excel. Tabel PivotTables dan PivotCharts Gambar di latar belakang kisi  - Pemeriksa Aksesibilitas Untuk membantu Anda menulis buku kerja dapat diakses, Excel sekarang mendukung pemeriksa aksesibilitas di Windows desktop, Mac, dan versi Online. Pemeriksa Aksesibilitas untuk aplikasi seluler diharapkan segera. Memulai pemeriksa dari tombol di tab Tinjau di pita. Umpan balik bersahabat informasi dengan instruksi langkah-langkah untuk memperbaiki yang cocok dengan perintah pita, seperti cara untuk menambahkan teks alt. Pemeriksa aksesibilitas memeriksa teks alt, header kolom dan struktur tabel, mengambang objek, teks hyperlink, dan lainnya.
Ms. Office telah membuat MS. Excel lebih konsisten dan dapat diandalkan dengan pembaca layar, dan Ms. Office telah mengaktifkan fitur lebih mendalam dan lebih luas dengan pembaca layar. Ms. Office telah membuatnya lebih mudah dan lebih efisien untuk Anda untuk menavigasi ke dalam bagan, dan menambahkan fitur sehingga pembaca layar mengidentifikasi semua elemen bagan dengan nama yang Anda buat melalui mereka. Ada peningkatan penting ke tabel, dan informasi selengkapnya tentang hampir setiap elemen dalam buku kerja melalui pengaturan bertele-tele pembaca layar.

Untuk mempelajari cara menggunakan fitur ini dengan pembaca layar dan keyboard, pilih ikon Excel di Pusat aksesibilitas Office.

Pembaruan November 2016
Berikut ini beberapa sorotan pembaruan Excel pada bulan November 2016. Penyempurnaan aksesibilitas Ms. Office mengikuti industri standar dan bisa digunakan dengan teknologi bantu apa pun.

Catatan: Jika Anda ingin antara pertama untuk menggunakan perbaikan ini, bergabung dalam program Office orang dalam .

- Pembaca layar dan keyboard interaksi
  1. Pembaca layar menawarkan informasi selengkapnya tentang buku kerja, seperti ukuran dan kehadiran elemen tersebut sebagai gambar dan Excel objek, baris atau kolom tersembunyi, membekukan panel, dan memisahkan panel.
  2. Pembaca layar juga bisa membaca informasi lebih rinci tentang sel, seperti alamat dan nilai, dan kehadiran elemen seperti rumus, hyperlink, komentar, bilah data dan grafik mini.
  3. Menavigasi secara efisien dalam kotak dialog, Menu, dan panel.
- Teks Alt untuk gambar Excel
Teks Alt untuk gambar, Gambar, dan, bagan sekarang memiliki operasi konsisten di seluruh aplikasi Office 365, termasuk Excel. Dalam pembaruan ini, Excel menambahkan kemampuan untuk membuat teks alt untuk objek lain yang khusus untuk Excel.
  1. Tabel
  2. PivotTables dan PivotCharts
  3. Gambar di latar belakang kisi
- Pemeriksa Aksesibilitas
Untuk membantu Anda menulis buku kerja dapat diakses, Excel sekarang mendukung pemeriksa aksesibilitas di Windows desktop, Mac, dan versi Online. Pemeriksa Aksesibilitas untuk aplikasi seluler diharapkan segera.
  1. Memulai pemeriksa dari tombol di tab Tinjau di pita.
  2. Umpan balik bersahabat informasi dengan instruksi langkah-langkah untuk memperbaiki yang cocok dengan perintah pita, seperti cara untuk menambahkan teks alt.
  3. Pemeriksa aksesibilitas memeriksa teks alt, header kolom dan struktur tabel, mengambang objek, teks hyperlink, dan lainnya.
- Menyimpan sebagai atau mengekspor ke PDF
Pembaruan ini menawarkan perbaikan dukungan untuk membuat file yang dapat diakses, ditandai dengan benar dalam PDF format, dengan menggunakan perintah Simpan sebagai atau ekspor .
  1. Hyperlink dengan benar tag.
  2. OfficeArt dan objek mengapung dalam tabel yang ditandai dengan benar sebagai gambar, bagan, atau diagram.
  3. Elemen teks di dalam bagan ditandai dengan urutan yang bermakna baca.
- Navigasi bagan
Gunakan Enter atau bilah spasi untuk masuk secara langsung ke dalam isi bagan, seperti judul atau plot area.

Gunakan tombol Tab untuk menavigasi secara logis dan dapat diprediksi melalui elemen bagan seperti judul, legenda, plot area, ikon, dan apa pun yang disematkan bentuk.

Menggunakan pembaca layar untuk mengidentifikasi elemen bagan dengan nama, seperti "judul bagan: ThisChart".

- Kaya Pemformatan teks
Cara menggunakan pemformatan teks Excecl yaitu Tekan F2 untuk Edit mode, lalu navigasi dan pilih rentang teks untuk memformat dengan menggunakan keyboard (Shift + panah kiri atau Shift + panah kanan).

Dengan teks yang dipilih, gunakan keyboard tindakan (tombol Alt + akses) untuk masuk ke pita dan pilih perintah pemformatan yang tersedia.

- Gaya teks
Pembaca layar sekarang Baca deskripsi gaya selain nama gaya. Misalnya, pembaca layar akan mengumumkan, "nama: perataan Deskripsi: umum, rata bawah."

Layar pembaca sekarang membaca warna yang terkait dengan gaya, seperti, "isian - biru, 20% Accent1". Ini berlaku untuk gaya untuk tema, tabel, PivotTable, pemotong, garis waktu, dan grafik mini.

- Penyetelan Halaman
  1. Dimensi ukuran sel sekarang tersedia dalam menu di pita.
  2. Masing-masing dimensi seperti tinggi baris sekarang memiliki ikon dipilih.
- Header tabel dan tabel navigasi
  1. Pembaca layar pengguna bisa menavigasi dalam tabel dengan menggunakan perintah keyboard asli saja.
  2. Header kolom sekarang disisipkan secara otomatis saat Anda menyisipkan tabel.
  3. Layar pembaca andal Baca layar judul baris dan kolom.
Berbicara dengan Ms. Office
Ms. Office menerima umpan balik Anda.
Ms. Office ingin Anda suka bekerja dengan Excel. Jika Anda memiliki saran tentang membuat Excel yang lebih berguna bagi para penyandang Disabilitas, silakan berikan umpan balik atau suara di Forum suara pengguna Excel.

Dukungan teknis bagi difabel.
Microsoft Office berkeinginan untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi semua pelanggan. Jika Anda merupakan pengguna difabel atau memiliki pertanyaan terkait dengan aksesibilitas, silakan hubungi Microsoft Office Disability Answer Desk untuk bantuan teknis. Tim dukungan Disability Answer Desk dilatih untuk menggunakan berbagai teknologi bantuan populer dan dapat menawarkan bantuan dalam bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, dan Bahasa Isyarat Amerika. Silakan kunjungi situs Microsoft Office Disability Answer Desk untuk mencari tahu detail kontak di kawasan Anda.

Jika Anda merupakan pengguna pemerintah, komersial, atau perusahaan, silakan hubungi Disability Answer Desk perusahaan

Post a Comment for "Pembaharuan Baru Microsoft Excel Untuk Windows"