Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menciptakan Animasi Powerpoint Studi Kasus Tameng Kapten America (Captain America Shield)

Ingin menciptakan animasi tameng kapten amerika (captain america shield) dengan powerpoint? ayo baca artikel ini hingga selesai, sehabis itu dengan sedikit kreatifitas, sahabat bahkan bisa menciptakan lebih dari yang kami suguhkan berikut ini.

Sahabat yang sudah biasa memakai Powerpoint niscaya tidak abnormal lagi dengan kemampuan powerpoint dalam menciptakan animasi dari yang sederhana hingga yang kompleks. Kemampuan animasi tersebut bisa kita manfaatkan untuk presentasi juga bisa untuk sekedar hobi. Bahkan ada orang yang memakai untuk menciptakan film pendek.

Kali ini tekno-g akan membuatkan bagaimana menciptakan Animasi sederhana adalah Studi perkara Tameng Kapten Amerika (Captain America Shield) mari ikuti langkah-langkah nya :

1. Aktifkan Powerpoint dan Insert Shape

Klik Gambar Untuk Memperbesar
  • Siapkan satu slide kosong kemudian Insert (masukan) Shape Lingkaran Sebanyak 4 Buah dan Satu Bintang
  • Berilah warna sesuai dengan warna tameng kapten amerika
  • Lalu susun dan satukan sesuai urutannya

2. Pengaturan Animasi

  • Sebelum menciptakan animasi, satukan dulu kelima objek tersebut dengan Group
  • Cara menggroup, blok semua objek/shape kemudian klik kanan dan klik group
  • Buatlah animasi yang sesuai kreatifitas sahabat

Untuk lebih memudahkan silahkan pelajari melalui video berikut ini :
Dengan sedikit kreatifitas sahabat bisa memakai shape lainnya untuk menciptakan animasi yang dibutuhkan, mengkombinasikan shape, teks dan animasi yang tersedia akan sangat membantu dalam mengembangkan bentuk animasi yang kita inginkan.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, Jika sahabat menemukan hal yang salah dalam artikel ini silahkan komentar yang membangun untuk perbaikan, kami akan berusaha mencari solusi segera mungkin. Apabila merasa bermanfaat yang besar silahkan like and share. Terima kasih

Post a Comment for "Cara Gampang Menciptakan Animasi Powerpoint Studi Kasus Tameng Kapten America (Captain America Shield)"