Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Undangan Pernikahan Sederhana

Assalam Print - Contoh undangan pernikahan warna biru dan warna pink. Undangan pernikahan memiliki banyak contoh dan variasi-nya, mulai dari dari segi harga, segi desain, corak, dan warnanya.

Nah pada kesempatan kali ini Admin memberikan salah satu dari sekian banyaknya contoh undangan, dengan harga yang terbilang sangat murah dan kualitas sederhana.

Serta bisa digunakan untuk pada saat perencanaan pesta pernikahan, terutama bagi atau dari kalangan menengah ke bawah, karena harga pasaranbiasanya berkisar Seribu Rupiah (1.000) sampai Rp. 1.500 per lembarnya.

Bahan kertas dari contoh undangan kali ini adalah dari kertas biasa yang tidak terlalu tebal, namun tidak terlalu tipis pula, so, bisa dikatakan yang sedang-sedang saja, dan kertasnya memang khusus di peruntukkan untuk blongko undangan pernikahan pada pesta perkawinan.

Terus contohnya pada kesempatan kali adalah contoh blangko undangan persta perkawinan yang berwarna biru dan warna merah muda (Pink), berikut foto/gambar-nya.
Sedangkan untuk tulisan isinya Anda bisa mengisinya dengan beberapa kata-kata atau kalimat yang sesuai dengan keperluan dan ditambah beberapa kalimat pelengkap, misalnya kalimat pembuka atau lain sebagainya. Untuk sebagai salah satu contoh tulisan isi undangan pernikahan bisa di gunakan
Dari tampilan gambar blangko undangan tersebut nampak dengan sederhana namun beberapa dari motiv nampak jelas dan terkesan pula beberapa yang nampak samar-samar.

Dari segi warna masing-masing merupakan warna yang sangat jelas dan terang. Sedangkan untuk kertas isinya nampak corak bunga pada bagian sudut kanan atas dan sudut kiri bawah, gambar atau corak tersebut mewakili dari motiv bungak pembungkus yang ada pada bagian kiri atas.

Sedangkan pada sisi kiri-atas dan sisi kanan bawah terdapat dua baris berbentuk balok yang berdiri tegak lurus. Tetapi kertas isinya hanya satu lembar (Tidak Terlipat), untuk lebih jelasnya silahkan liat gambar di bawah ini.
Hanya perlu di ingat bahwa contoh isi teks/tulisan undangan pernikahan tersebut sebaiknya hanya di gunakan pada acara resepsi perkawinan/pernikahan bagi umat/agama Islam, namun jika ingin di gunakan pada resepsi perkawinan non muslim, bisa di edit atau di ganti beberapa kalimat yang sesuai, supaya beberapaka kalimatnya bisa tepat dengan suasana hati pembaca yang menerima undangan (non muslim),
Lihat dan Baca Juga : Contoh Undangan Perkawinan/Pernikahan

Sedangkan untuk tulisan isinya Anda bisa mengisinya dengan beberapa kata-kata atau kalimat yang sesuai dengan keperluan dan ditambah beberapa kalimat pelengkap, misalnya kalimat pembuka atau lain sebagainya.

Untuk sebagai salah satu contoh tulisan isi undangan pernikahan bisa di gunakan seperti di bawah ini :

Maha Suci Allah SWT yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang pasangan.
Ya Allah, perkenangkanlah kami menikahkan putra-putri kami,
Akan Menikah :
Hasmawati
(Asma)

Dengan

Rinaldi
(Rinal)

Untuk mengikuti sunnah Rasul-Mu dalam membentuk keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah

Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Dengan memohon Ridho Allah SWT, kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara ( i )
kiranya berkenan menghadiri resepsi pernikahan anak / kemanakan kami,
yang Insya Allah Akan dilaksanakan pada :
Hari/Tgl. : Minggu, 30 September 2016
Pukul : 11.00 Wita/Wib s/d selesai (Siang)
Pukul : 19.00 Wita/Wib s/d selesai (Malam Senin)
Tempat : Dusun... Desa ... Kec. ... Kab. ...
Kesan yang dalam akan selalu terukir dihati kami apabila Bapak/Ibu/Saudara ( i )
berkenan hadir untuk memberikan do’a restu kepada putra-putri kami.
Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

Hormat kami yang mengundang :
* RAHING / LEPANG *

Hanya perlu di ingat bahwa contoh isi teks/tulisan undangan pernikahan tersebut sebaiknya hanya di gunakan pada acara resepsi perkawinan/pernikahan bagi umat/agama Islam.

Namun jika ingin di gunakan pada resepsi perkawinan non muslim, bisa di edit atau di ganti beberapa kalimat yang sesuai, supaya beberapaka kalimatnya bisa tepat dengan suasana hati pembaca yang menerima undangan (non muslim), misalnya bisa dirubah seperti kalimat contoh isi tulisan undangan pernikahan non muslim sebagai berikut :

Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang pasangan.
Ya Tuhan, perkenangkanlah kami menikahkan putra-putri kami,
Akan Menikah :
Hastiwati
(Asti)

Dengan

Ronaldi
(Ronal)

Untuk membentuk keluarga yang Damai dan Sejahtera

Dengan memohon Rahmat Tuhan, kami mengundang Bapak/Ibu saudara ( i )
kiranya berkenan menghadiri resepsi pernikahan anak / kemanakan kami,
yang Akan dilaksanakan pada :
Hari/Tgl. : Minggu, 30 September 2016
Pukul : 11.00 Wita/Wib s/d selesai (Siang)
Pukul : 19.00 Wita/Wib s/d selesai (Malam Senin)
Tempat : Dusun... Desa ... Kec. ... Kab. ...
Kesan yang dalam akan selalu terukir dihati kami apabila Bapak/Ibu/Saudara ( i )
berkenan hadir untuk memberikan do’a restu kepada putra-putri kami.

Hormat kami yang mengundang :
* RAHING / LEPANG *

Selain itu ada beberapa contoh undangan yang lain versi lengkap dengan kata-katanya. Hal tersebut sudah ada di postingan Contoh undangan pernikan dan kata-kata undangan pernikahan.

Nah jika berminat pesan contoh undangan pernikahan sederhana ini, silahkan hubungi Admin melalui halaman kontak yang tersedia atau klik di sini, harganya sudah ada yang telah di sebutkan di atas di tambah bonus plastik pembungkus, tetapi biaya belum termasuk Ongkos Kirim (Keseluruh Wilayah Nusantara), Eitsss... sempat-sempatnya lagi promosi, hahahaha....

Oia demikian salah satu contoh undangan pernikahan yang sederhana dan dapat digunakan sebagai acuan untuk membuat settingan undangan baik untuk sebuah acara resepsi pernikahan.

Post a Comment for "Contoh Undangan Pernikahan Sederhana"